Berita Bola - Si Jonggos Tertarik Berlabuh Bersama Leicester City - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Berita Bola - Si Jonggos Tertarik Berlabuh Bersama Leicester City

Berita Bola - Si Jonggos Tertarik Berlabuh Bersama Leicester City

Share This

Bandar Bola - Berita Heboh Datang Dari Tim kejutan Liga Premier League Musim ini.Tim Promosi Yang baru naik dari England Championship musim 2015-2016 ini berhasil berada dipuncak Premier League untuk beberapa pekan.



Kabarnya Ronaldinho tertarik bergabung dengan Leicester City sebelum pensiun.mungkin dia mempunyai keinginan untuk mencicipi kerasnya Liga Premier League.Untuk melengkapi kariernya Sebagai Pemain Sepakbola Profesional.
Setelah sebelumnya dia sempat tidak memiliki Club.Leicester City Tertarik Memboyongnya mungkin sebagai pemain pelengkap karena staminanya sudah tidak sebagus dia saat bersama Barcelona atau Psg.

Leicester sendiri mempunyai peluang yang sangat besar membuat rekor dengan menjadi tim promosi satu2nya yang langsung menjuarai Premier League.Jika mereka berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen hingga akhir musim.

Sisa 14 pertandingan lanjutan Premier League dan mempunyai selisih 3 point dari Manchester City yang berada diposisi kedua.Sungguh Percapaian Luar biasa dan bukan hanya kebetulan ataupun keberuntungan.Anak asuhan Claudio Ranieri ini terbilang cukup kompak dan mempunyai teamwork yang luar sangat baik.bisa kita liat saaat mereka mengalahkan liverpool dengan skor telak 3-0.Mari kita menunggu kejutan demi kejutan Leicester City berikutnya.Good Luck.

 

Posted by

www.iacbet.com

 

 

 

 

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages