Jackson Martinez Gagal di Atletico, Simeone Salahkan Diri Sendiri - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Jackson Martinez Gagal di Atletico, Simeone Salahkan Diri Sendiri

Jackson Martinez Gagal di Atletico, Simeone Salahkan Diri Sendiri

Share This

Agen bola-  Diharapkan jadi andalan, Jackson Martinez justru tak bersinar di Atletico Madrid dan akhirnya dijual. Diego Simeone merasa bertanggung jawab untuk kegagalan Martinez.



Martinez baru didatangkan Atletico di bursa transfer musim panas lalu dengan banderol mencapai 35 juta euro dari FC Porto. Datang dengan catatan impresif, 91 gol selama tiga musim memperkuat Porto, Martinez justru gagal bersinar.



Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Antoine Griezmann atau Angel Correa. Di La Liga, Martinez hanya delapan kali tampil sebagai starter dan mencetak dua gol. Secara keseluruhan, Martinez hanya bikin tiga gol dari 22 kali penampilan di semua kompetisi.

Di bursa bulan Januari lalu, Martinez akhirnya dilepas ke Guangzhou Evergrande. Striker asal Kolombia itu dilego dengan banderol 42 juta euro dan diikat kontrak selama empat tahun.
Soal kegagalan Martinez di Atletico, Simeone merasa ikut bertanggung jawab. Pelatih asal Argentina itu kesulitan untuk menempatkan Martinez ke dalam skemanya.

“Saya adalah orang pertama yang bertanggung jawab. Jackson tidak mendapat kesempatan untuk menunjukkan versi terbaiknya,” ujar Simeone seperti dilansir ESPN FC.

“Saya merasa jadi bagian dari itu. Jackson tidak main itu kesalahan saya, tapi saya tidak akan mengubah cara bermain saya.”

“Kami bicara secara terbuka sebagai laki-laki, dan dari sana setiap orang membuat keputusanya. Kami doakan yang terbaik untuknya. Saya harap dia kembali menjadi pemain yang kami pikir sebelumnya,” katanya.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages