The Foxes makin kokoh di Primer League - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
The Foxes makin kokoh di Primer League

The Foxes makin kokoh di Primer League

Share This

Agen Bola-Sekedar mengingatkan, pekan yang sama musim lalu Leicester City ada di dasar klasemen dengan 17 poin. Hari ini mereka memempermalukan Manchester City 3-1 di depan fans sendiri di Etihad dan menjauh dengan jarak enam poin di puncak Liga Inggris. Apakah kita sedang melihat calon juara baru?



Leicester City memantamkan posisi mereka sebagai favorit terkuat untuk meraih gelar Primer League musim ini setelah berhasil mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad Sabtu malam WIB. Mereka kini berada di puncak klasemen dengan 53 poin.

Tidak hanya mereka menaklukkan Manchester City, tetapi mereka juga memperlihatkan kinerja yang meyakinkan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dengan fans tuan rumah tampak cemas menyaksikan penampilan tim kesayangan mereka itu.

Kemenangan ini berhasil mengambil The Foxes untuk memimpin enam poin di puncak klasemen. Lawan mereka yang dipermalukan itu, Manchester City, sekarang bisa menemukan diri mereka merosot ke tempat keempat jika kedua tim pesaing asal London, Tottenham Hotspur dan Arsenal FC, sama-sama memenangkan pertandingan masing-masing akhir pekan ini.

Leicester City, yang bermain dengan penuh keyakinan dan serangan-serangan yang kejam telah membuat kejutan dengan menghancurkan pesaing utama trofi Liga Inggris, Manchester City 3-1, melalui serangan ganda Roberth Huth dan satu gol dari Riyad Mahrez.

Leicester menghadapi tes lain yang signifikan dari kebangkitannya musim ini pada akhir pekan depan di Arsenal dan manajer Claudio Ranieri ingin timnya menikmati saat-saat langka ini.

“Ini gila. Ini adalah kegilaan Liga Premier. Ini adalah hasil yang bagus, para pemain bermain sangat baik. Kami tidak pernah takut. Kami ingin menang di sini,” kata pelatih asal Italia itu kepada BT Sport.

“Kami bermain di setiap pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir. Sekarang kami sangat, sangat percaya diri dan penting untuk berpikir tentang Arsenal, kami siap untuk melawan di sana.”

Skor akhir Manchester City vs Leicester City 1-3.



IACBET Agent bola (TERPERCAYA SEJAK 2008)

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages