Jelang City vs Leicester- City yang Mantap di Kandang vs Leicester yang Oke di Tandang - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Jelang City vs Leicester- City yang Mantap di Kandang vs Leicester yang Oke di Tandang

Jelang City vs Leicester- City yang Mantap di Kandang vs Leicester yang Oke di Tandang

Share This
Agen bola- Manchester City akan menjamu Leicester City akhir pekan ini. Itu akan menjadi duel dua tim teratas Premier League yang masing-masing juga punya raihan kandang dan tandang, secara berurutan, paling bagus sejauh ini.



City saat ini menempati posisi dua papan klasemen dengan 47 poin. Ada tiga poin yang memisahkan dengan Leicester di puncak klasemen sementara. Situasi bisa berubah usai The Citizens menjamu The Foxes di Etihad, Sabtu (6/2/2016) malam WIB.

Di kandang sendiri City sejauh ini mampu meraih 28 poin dari 12 partai kandang (9 menang, 1 seri, 2 kalah). Itu merupakan catatan kandang paling bagus di Premier League dan akan jadi modal City untuk laga nanti.

Akan tetapi, Leicester sebaliknya menjadi tim teratas dalam urusan meraih poin tandang–25 poin dari 12 laga di markas lawan, berkat 7 kali menang, 4 seri, 1 kalah. Itu pun bakal menjadi bekal Leicester mendatangi City.

Pada pertemuan pertama musim ini kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0. Menjamu Leicester city didepan pendukung sendiri tentunya menjadi suntikan positif bagi the citizen untuk meraih poin penuh. Pada laga nanti pellegrini tidak akan memainkan gelandang licah mereka Kevin De Bruyne akibat cidera. Sementara di lini depan , Pellegrini masih akan mengandalkan Sergio Aguero dibantu Jesus Navas dan David Silva dibelakang striker.

iacbet (agen bola terpercaya sejak 2008)

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages