Barcelona Ajukan Final Copa Del Rey Di Kandang Real Madrid - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Barcelona Ajukan Final Copa Del Rey Di Kandang Real Madrid

Barcelona Ajukan Final Copa Del Rey Di Kandang Real Madrid

Share This


 Kontroversi mengenai stadion yang akan menggelar laga final Copa del Rey bakal kembali mengapung, usai kabar yang mengatakan bahwa Barca ingin pertandingan puncak nanti di gelar di markas tim bebuyutan Real Madirid .



Barca sendiri memang sudah hampir bisa dipastikan maju ke final, usai mereka mencatat kemenangan telak 7-0 atas Valencia di leg pertama semifinal di Camp Nou kemarin. Akan sulit bagi tim asuhan Gary Neville untuk membalikkan keadaan di Mestalla.

Oleh karena itu, mereka sudah mulai mendekati pihak RFEF dan meminta Bernabeu sebagai stadion yang akan digunakan sebagai venue pertandingan final. Alasannya, tim Catalan membutuhkan tempat yang mampu menampung suporter setia mereka, yang diklaim mencapai puluhan ribu.

Namun tentu saja, hal ini akan masih menunggu pendapat dari finalis lain, yakni pemenang antara Celta Vigo dan Sevilla di semifinal lainnya.

Selain itu, Madrid tentu juga tidak akan rela begitu saja menyerahkan stadion kandang sebagai tempat pesta sang musuh bebuyutan, andai mereka mampu meraih gelar juara di final nanti.


AGENT BOLA TERPECAYA SEJAK 2008

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages