Luke Shaw Perpanjang Kontrak dengan Manchester United - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Luke Shaw Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

Luke Shaw Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

Share This


MAHKOTABERITA - Luke Shaw menambah masa kerjanya enam bulan sebelum kontrak lamanya habis alias sebelum berstatus bebas transfer pada musim panas 2019 mendatang.


Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Luke Shaw mengaku bangga dengan keputusan bertahan lebih lama di Old Trafford.

Luke Shaw juga tidak sabar untuk bisa terus bermain di bawah arahan sang pelatih, Jose Mourinho.

"Saya menjalani empat tahun penuh warna dengan Manchester United. Saya bangga dengan kontrak baru dan keputusan bertahan di sini," kata Shaw.

"Saya ingin berterima kasih pada semua yang mendukung, mulai dari manajemen, para pemain, serta fan.

"Saya janji akan membayar dukungan mereka dengan kesuksesan. Saya masih akan belajar banyak dan ingin meneruskan progres bersama Jose Mourinho," ujarnya melanjutkan.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages