Ingin Kembali Sukses, Demokrat Diminta Usung AHY di Pilpres 2019 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Ingin Kembali Sukses, Demokrat Diminta Usung AHY di Pilpres 2019

Ingin Kembali Sukses, Demokrat Diminta Usung AHY di Pilpres 2019

Share This

AGEN BOLA - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta mendorong pemimpin pusatnya untuk menjadikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bakal calon presiden, yang bakal bertarung dalam Pilpres 2019.

Ketua DPD Demokrat Jakarta Santoso mengatakan, AHY kekinian menjadi “bintang baru” dalam kancah politik nasional sehingga layak diusung sebagai bakal calon presiden.

Ia menginsyafi, putra sulung Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono itu kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, selama gelaran politik kontestasi itu, AHY mendapat respons positif dari warga di berbagai daerah.

"Karena sistem pemilunya nanti berbarengan, legislatif dan eksekutif, Demokrat harus memunyai ‘jago’ untuk mendongkrak naik elektabilitas. AHY cocok untuk itu,” kata Santoso seusai perayaan tabur bunga dalam acara HUT ke-16 Partai Demokrat, di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Santoso mengatakan, AHY pasti siap maju dalam pilpres kalau mendapatkan dukungan penuh dari partai.

"Dia siap (AHY), untuk mengabdi berjuang di medan apa pun. Termasuk di medan politik untuk menjadi kepala pemerintahan," tandasnya.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages