Mbappe Cetak Gol di Debut Bersama PSG - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Mbappe Cetak Gol di Debut Bersama PSG

Mbappe Cetak Gol di Debut Bersama PSG

Share This

AGEN BOLA - Kylian Mbappe, langsung mencetak gol ketika melakukan debut bersama tim barunya, Paris Saint Germain dalam laga kontra Metz di lanjutan liga domestik Prancis, Ligue 1, Jumat malam (8/9/2017) waktu setempat.

Mbappe, yang dipinjam PSG dari AS Monaco awal musim ini, mencetak satu gol ketika timnya menggilas tuan rumah Metz dengan skor 1-5.

Bermain bersama eks bintang Barcelona, Neymar dan Edinson Cavani di lini depan, Mbappe berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia saat ini.

Laga itu sendiri berlangsung cukup imbang di babak pertama, meski PSG lebih banyak mengancam tuan rumah.

Gol pertama PSG dilesakkan oleh Cavani pada menit 31, setelah menerima umpan dari Neymar.

Tetapi pada menit 37, Metz berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukkan Emmanuel Riviere. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSG mendapat angin segar setelah gelandang Metz, Benoit Assou-Ekotto dikartu merah karena melanggar Mbappe pada menit 56.

Unggul satu pemain, PSG langsung melesat meninggalkan tuan rumah. Pesta PSG dimulai pada menit 59, ketika Mbappe berhasil mencetak gol memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti Metz.

Sepuluh menit berselang, giliran Neymar yang mencetak gol. Berhasil melewati dua pemain, striker Brasil itu melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak mampu ditepis penjaga gawang tuan rumah.

Unggul 1-3, PSG tak mengendurkan serangan. pada menit 75, Cavani kembali mencatatkan nama di papan skor, setelah memanfaatkan umpan silang dari sayap kiri.

Gol pamungkas PSG di laga itu dicetak oleh Lucas Moura pada menit 88. Skor 1-5 untuk PSG tak berubah hingga laga berakhir.

Berkat kemenangan itu PSG kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan jumlah poin 15 dari lima laga.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages