Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Liverpool - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Liverpool

Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Liverpool

Share This

AGEN BOLA - Pekan keempat Premier League - kasta teratas Liga Inggris - akan dibuka dengan partai akbar, Manchester City versus Liverpool, Sabtu (9/9/2017) sore WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama belum terkalahkan dan mengumpulkan tujuh poin. Liverpool berada di posisi kedua, dua anak tangga di atas Manchester City, karena punya selisih gol lebih baik.

Suporter Manchester City tentu berharap tim kesayangannya bisa memutus rekor buruk menghadapi Liverpool karena tak pernah menang di Stadion Etihad sejak 25 Agustus 2014.

Demikian pula dengan Josep "Pep" Guardiola. Manajer Manchester City itu ingin membuat skor pertemuannya dengan Juergen Klopp kembali berimbang.

Laga ini juga menjadi ujian kedua bagi Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Setelah sukses menjebol gawang Arsenal, Trio Firmansah itu akan menghadapi klub besar lainnya.

Sementara itu, Alex Oxlade-Chamberlain bisa melakoni debut bersama Liverpool pada laga ini. Menarik dinanti juga apakah Philippe Coutinho akan dimainkan setelah kembali dari timnas Brasil.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages