Tampil Perkasa di Laga Pertama, Zidane Mengambil Keputusan tidak Ubah Skuat Real Madrid - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Tampil Perkasa di Laga Pertama, Zidane Mengambil Keputusan tidak Ubah Skuat Real Madrid

Tampil Perkasa di Laga Pertama, Zidane Mengambil Keputusan tidak Ubah Skuat Real Madrid

Share This

Agen Bola - Awal sempurna Real Madrid di La Liga edisi 2017/2018 membuat pelatih Zinedine Zidane mengambil keputusan. Zizou menyatakan kemungkinan tidak akan merekrut lagi pemain baru hingga bursa musim panas ditutup. Real Madrid tampil perkasa pada laga pertama melawan Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, pada hari Senin [21/8/2018].

Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Los Blancos bisa menang 3-0 berkat gol Gareth Bale (20), Casemiro (27) dan Toni Kroos (62). Hasil ini membuat Zidane senang. Terlebih, Real Madrid kini telah memetik empat kemenangan resmi secara beruntun. Ya, Luka Modric dkk sebelumnya sempat mengalahkan Manchester United 2-1 di Piala Super Eropa.

Setelah itu, Real Madrid dua kali mempermalukan Barcelona yakni 3-1 dan 2-0 saat Supercopa de Espana. Dan, sekarang melumat Deportivo La Coruna di La Liga. Padahal, penguasa Spanyol itu sudah melepas Alvaro Morata, James Rodriguez dan Danilo. 

“Saya ingin skuat ini tidak mengalami perubahan. Saya sangat menyukainya dan semoga tidak ada perubahan. Tapi, Anda tahu hingga 31 Agustus apapun bisa saja terjadi,” ucap pelatih asal Prancis itu. Zidane mengklaim kini enggan mengubah komposisi pasukannya.

Meski sejauh ini baru merekrut Theo Hernandez dan Dani Ceballos seharga total 47 juta euro, dia tidak akan ngotot menambah amunisi baru, termasuk Kylian Mbappe.

Zidane menegaskan bisa memanfaatkan pemain yang ada di Santiago Bernabeu. Salah satunya Nacho yang tampil bagus saat melawan Super Depor.

“Saya sangat gembira untuk Nacho. Saya senang karena dia selalu tampil bagus. Dia sangat fokus,” pungkas Zidane. Atmosfer positif ini tentu saja menjadi modal penting bagi Real Madrid saat nanti menggelar laga kandang pertamanya musim ini kontra Valencia, pada hari Senin [27/8/2017].


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages