Sergio Ramos Jadi Raja Kartu Merah setelah Diusir Wasit Saat Bela Real Madrid - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Sergio Ramos Jadi Raja Kartu Merah setelah Diusir Wasit Saat Bela Real Madrid

Sergio Ramos Jadi Raja Kartu Merah setelah Diusir Wasit Saat Bela Real Madrid

Share This

Agen Bola - Sergio Ramos menyedot perhatian saat Real Madrid memetik kemenangan 3-0 pada laga pertama di La Liga musim ini. Turun melawan Deportivo la Coruna, bek asal Spanyol itu menorehkan rekor negatif lantaran diusir wasit. Ramos ikut mengawal lini belakang Real Madrid di Estadio Municipal de Riazor, pada hari Senin [21/8/2017].

Meski menerima kartu kuning di menit ke-53, dia bisa mencegah pemain Super Depor mencetak gol. Sayangnya, Ramos tidak bisa mengikuti laga hingga usai. Pemain berusia 31 tahun itu menerima kartu kuning keduanya saat injury time lantaran lengannya mengenai wajah Borja Valle saat duel udara.     

Alhasil, Ramos harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Berarti mantan pemain Sevilla itu harus absen saar Real Madrid menggelar laga kandang kontra Valencia di Santiago Bernabeu, pada hari Senin [28/8/2017]. Ini membuat Ramos mencatat rekor tersendiri yang sayangnya tidak bisa dibanggakan. 

Sosok setinggi 183 cm itu kini telah mengumpulkan total 18 kartu merah selama berkarir di La Liga. Itu merupakan jumlah terbanyak.

Ramos kini menyamai rekor bek pensiunan Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla, yakni Pablo Alfaro, serta legenda hidup Real Zaragoza, Xavi Aguado yang juga sempat mendulang 18 kartu merah.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages