Everton Resmi Daratkan Gylfi Sigurdsson Ke Goodison Park - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Everton Resmi Daratkan Gylfi Sigurdsson Ke Goodison Park

Everton Resmi Daratkan Gylfi Sigurdsson Ke Goodison Park

Share This


AGENT BOLA – Berambisi mendongkrak performa klub, Everton rela memecahkan rekor transfer sepanjang sejarah klub demi memboyong pemain bintang Swansea City, Gylfi Sigurdsson.

Seperti diketahui harga sebesar £45 juta yang dipatok Swansea untuk Sigurdsson ternyata disanggupi oleh Everton. Pemain berusia 27 tahun itu diikat kontrak oleh Everton hingga tahun 2022 mendatang.

Tak inging menyia-nyiakan momentum, setelah mendarat di Liverpool beberapa hari yang lalu, malam tadi Sigurdsson mendapat presentasi perkenalan khusus oleh Everton saat menjamu Hajduk Split pada kualifikasi Liga Eropa.

“Semoga saya dapat terus mencetak banyak gol untuk tim ini dan berkontribusi sebagaimana yang telah ditargetkan klub.” pungkas Sigurdsson pada laman resmi klub.

“Bagi diri saya, saya ingin mencetak sebanyak-banyaknya gol dan menciptakan peluang untuk tim ini. Namun diatas itu, saya lebih menginginkan klub ini untuk terus meraih kemenangan. Itu adalah target saya.”

Selama tiga tahun membela Swansea, Sigurdsson telah mencetak 34 gol dari 121 pertandingannya di kompetisi Liga Premier Inggris. Musim lalu Sigurdsson memegang peran penting menyelamatkan The Swans dari jurang degradasi.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages