Wanita Cantik ini laporin Wali Kota Kendari, tak kunjung dinikahi tapi sudah "digituin" - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Wanita Cantik ini laporin Wali Kota Kendari, tak kunjung dinikahi tapi sudah "digituin"

Wanita Cantik ini laporin Wali Kota Kendari, tak kunjung dinikahi tapi sudah "digituin"

Share This
Destiara Talita
Info Bola - Model cantik bernama Destiya Purna Panca alias Destiara Talita (28 tahun) melaporkan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra. Akibat laporan ini, Wali Kota terpilih tersebut harus berurusan dengan polisi padahal ia akan dilantik pada Oktober 2017 nanti.

Laporan yang dibuat Destiara tertera dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/ Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017. Dalam laporan itu polisi mencamtumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan. Tetapi apabila diteliti ini lebih kearah laporan hubungan asmara daripada pencemaran nama baik.

Destiara talita dan Adriatma Dwi Putra


Kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan oleh Adriatma bermula dari perkenalannya dengan Destiya pada tahun 2017 lalu yang berlanjut pada hubungan lebih intim diantara keduanya. Sekitar setahun hubungan berjalan, Adriatma telah memberikan janji akan menikahi Destiya meskipun hanya secara siri.

Tetapi janji dinikahi tersebut tak kunjung dilaksanakan, ini membuat Destiya makin khawatir terlebih, mereka sering melakukan hubungan layaknya pasangan suami dan istri. Terakhir diduga pada pertengahan Juli 2017 lah mereka di Marina Bay Sands Hotel berdasarkan foto di-posting Destiya pada akunnya pada Instagram @destiara_talita.

Destiara Talita


Menurut Destiya, menjelang pelantikan Adriatma sebagai kepala daerah, dia kini malah sulit dihubungi dan terkesan menghindar dari dirinya. Destiara curiga, Adriatma sengaja menghindar karena belum siap menikahi dirinya. Usaha Destiya menghubungi Adriatma akhirnya berhasil, bukan menepati janjinya tetapi model cantik ini malah mendapat maki-makian dari sang kekasih. 

Merasa dilecehkan, akhirnya Destiya melaporkan Adriatma ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik. Kini kasus ini sedang ditangani pihak berwajib.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages