Philippe Coutinho Jadi Bidikan Barcelona, Liverpool Menolak Tawaran Ketiga - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Philippe Coutinho Jadi Bidikan Barcelona, Liverpool Menolak Tawaran Ketiga

Philippe Coutinho Jadi Bidikan Barcelona, Liverpool Menolak Tawaran Ketiga

Share This

Agen Bola - Upaya Barcelona mendatangkan gelandang Liverpool Philippe Coutinho kembali kandas. The Reds tetap bersikeras untuk mempertahankan pemain bintangnya asal Brasil tersebut. Kengototan Liverpool itu ditunjukkan dengan menolak tawaran Barcelona untuk ketiga kalinya.

Pihak Barcelona, pada harus Kamis [17/8/2017] dilaporkan datang dengan tawaran yang lebih besar, namun tawaran itu belum mampu menggoyahkan The Reds untuk melepas Coutinho ke Nou Camp. Sejumlah media ternama Inggris seperti Dailymail, The Guardian, dan Mirror, menyebut tawaran ketiga Barca itu bernilai 125 juta euro.

Jumlah itu jauh lebih besar dari tawaran kedua El Barca senilai 100 juta euro [sekitar Rp 1,56 triliun]. Sebelumnya, Blaugrana menawar gelandang serang asal Brasil itu senilai 80 juta euro [sekitar Rp 1,2 triliun], yang juga langsung ditolak Liverpool.

Direktur Olahraga Barcelona, Pep Segura pada pertengahan pekan lalu mengklaim bahwa kesepakatan untuk Coutinho dan penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele sudah sangat dekat.

Klaim tersebut menyebabkan kebingungan di Anfield karena mereka belum melakukan negosiasi mengenai transfer. Coutinho saat ini terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2022. Bintang berusia 25 tahun itu meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Januari lalu. Tak ada klausul pelepasan dalam kontrak tersebut.

Barcelona saat ini memang sedang membutuhkan pemain berkualitas untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke PSG. Meski demikian, hingga kini belum ada satu pun pemain besar yang digaet El Barca, padahal klub raksasa asal Catalan itu memiliki banyak uang setelah menjual Neymar seharga 222 juta euro [sekitar Rp 3,5 triliun].


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages