Akun Twitter Dibobol Hacker, Lionel Messi Dikabarkan Bergabung ke Real Madrid - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Akun Twitter Dibobol Hacker, Lionel Messi Dikabarkan Bergabung ke Real Madrid

Akun Twitter Dibobol Hacker, Lionel Messi Dikabarkan Bergabung ke Real Madrid

Share This

Agen Bola - Mega Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan bergabung ke Real Madrid. Kabar tersebut muncul di akun Twitter resmi Los Blancos, pada hari Sabtu [26/8/2017]. Namun, Madrid buru-buru mengonfirmasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Pihak Real Madrid menegaskan bahwa akun Twitter resminya telah dibobol oleh hacker yang mengunggah sebuah video dengan caption "Benvingut Messi! -Bienvenido Messi! [Selamat Datang Messi! Bienvenue Messi! #Messi].

Video tersebut berisi cuplikan gol Lionel Messi di Santiago Bernabeu ketika Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 di ajang La Liga [24/4/2017].

Sebelumnya, akun Twitter resmi Barcelona juga direta oleh hacker OurMine, yang mengumumkan bahwa gelandang PSG Angel Di Maria telah bergabung dengan klub tersebut. Kini, kelompok tersebut kembali melakukannya dan kali ini korbannya akun Twitter Real Madrid.

Kelompok tersebut yang telah memecahkan serangkaian akun profil selama 12 bulan terakhir. Kelompok tersebut juga mengklaim bertanggung jawab atas hacking tersebut.

Kabar heboh tersebut tentu mengejutkan para netizen dan langsung menjadi viral. Tercatat lebih dari 27.000 retweets hanya dalam waktu 45 menit sejak kabar bohong itu diposkan.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages