Ancelotti: Sanches Bisa Saja Meninggalkan Allianz Arena - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Ancelotti: Sanches Bisa Saja Meninggalkan Allianz Arena

Ancelotti: Sanches Bisa Saja Meninggalkan Allianz Arena

Share This


AGENT BOLA – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pihak manajemen Bayern tidak akan menghalangi keinginan Renato Sanches andai benar-benar ingin hengkang dari Allianz Arena di sisa waktu transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan dari Benfica pada transfer musim panas tahun lalu Renato Sanches ternyata tidak mampu membuktikan kualitas dirinya, bersaing dengan gelandang-gelandang Bayern Munchen. Tercatat musim lalu pemain yang masih berusia 19 tahun itu lebih sering duduk dibangku cadangan dengan hanya mengantongi 17 penampilan di Bundesliga.

Sanches sendiri sempat menyatakan ketidaknyamanannya dengan kondisi tersebut. Menurut laporan, AC Milan dan Liverpool saat ini merupakan klub terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Sanches, jika pemain itu memilih hengkang.

“Dia tahu posisinya sekarang. Dia juga tahu kompetisi ketat yang terjadi disini.” imbuh Ancelotti seperti dikutip Goal internasional.

“Jika dia memutuskan untuk bertahan saya akan senang. Namun jika dia ingin pergi, saya tidak masalah.”

Pada pertandingan pembuka Bundesliga kontra Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, Ancelotti sama sekali tidak memainkan Sanches baik sebagai pemain inti ataupun sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 di Allianz Arena.


sumber : majalaholahraga

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages