SETELAH LAYAR MERAH, KINI GALAXY S8 HOBI 'RESTART' SENDIRI - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
SETELAH LAYAR MERAH, KINI GALAXY S8 HOBI 'RESTART' SENDIRI

SETELAH LAYAR MERAH, KINI GALAXY S8 HOBI 'RESTART' SENDIRI

Share This
AGEN BOLA - Setelah peristiwa Galaxy Note 7, apakah Samsung masih akan berbuat kesalahan yang akan kembali merugikan perusahaannya? Bisa saja.


Setelah kejadian layar yang terlihat kemerahan dan masalah konektivitas Wi-Fi pada flagship terbaru mereka, Galaxy S8, tampaknya permasalahan terus berlanjut. Beberapa pengguna di forum Reddit mengeluhkan perangkat yang tiba-tiba saja melakukan restart tanpa sebab.
Dalam beberapa kasus, masalah tampaknya terjadi karena penurunan performa sistem dengan terlalu banyaknya proses loading pada CPU. Namun problem restart terus terjadi ketika menjalankan 'safe mode,' dan berlanjut meski setelah melakukan restore secara keseluruhan. Seorang pengguna juga mengatakan bahwa smartphone terkunci dan mengalami black screen, yang bisa diselesaikan hanya dengan melakukan hard reset. Masalah ini muncul pada perangkat yang dibeli lewat AT&T dan Verizon.

Bila khusus terjadi pada operator seluler tertentu, kemungkinan kesalahan terjadi pada software, terutama setelah penambahan konten-konten dari opsel tersebut. Semoga saja Samsung segera mengetahui hal ini dan memberikan update terbaru untuk menyelesaikan masalah tersebut.

SUMBER : GOPEGO.COM

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages