Rafael Nadal siap menghadapi Nick Kyrgios setelah berhasil mengalahkan Fabio Fognini - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Rafael Nadal siap menghadapi Nick Kyrgios setelah berhasil mengalahkan Fabio Fognini

Rafael Nadal siap menghadapi Nick Kyrgios setelah berhasil mengalahkan Fabio Fognini

Share This
agen bola, tenis, atp

Agen Bola - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, mengandaskan perlawanan Fabio Fognini (Italia) pada laga babak kedua Madrid Terbuka 2017, di Park Manzanares, Madrid, Rabu (10/5/2017).

Pada pertandingan tersebut, Nadal berhasil memetik kemenangan 7-6(3), 3-6, 6-4 dalam durasi dua jam 57 menit.

Kemenangan ini menjadi yang kelima bagi Nadal dalam tujuh pertemuannya dengan Fognini di atas lapangan tanah liat.

"Meskipun tadi saya bermain buruk, tetapi saya menyikapinya dengan positif. Hari ini, saya sangat ingin memenangi laga," ujar Nadal seusai pertandingan.

"Permainan saya hari ini tak terlalu bagus. Namun, saya berhasil melewatinya. Pertandingan tadi sangat berangin dan itu membuat saya tidak nyaman," tutur pria 30 tahun itu.

Pada babak ketiga, Kamis (11/5/2017), Nadal akan berhadapan dengan petenis asal Australia, Nick Kyrgios. Nama terakhir lolos setelah mengalahkan Ryan Harrison (Amerika Serikat) 6-3, 6-3.

"Dia (Kyrgios) adalah lawan yang sangat sulit. Saya harus bermain dengan sangat baik untuk mengalahkan dia. Kita lihat saja nanti. Saya tak tau apa yang akan terjadi," ucap Nadal.

Berdasarkan rekor pertemuan, Nadal dan Kyrgios sudah dua kali bersua. Keduanya sama-sama mengemas satu kemenangan.

Kyrgios pernah mengalahkan Nadal pada turnamen Wimbledon 2014 dengan skor 7-6(5), 5-7, 7-6 (5), 6-3.

Dua tahun berselang, giliran Nadal yang menaklukkan Kyrgios pada Roma Masters dengan kedudukan 6-7(3), 6-2, 6-4.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages