Bangkai hewan raksasa ditemukan di laut Maluku - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Bangkai hewan raksasa ditemukan di laut Maluku

Bangkai hewan raksasa ditemukan di laut Maluku

Share This
bangkai hewan raksasa, binatang aneh, laut maluku, cumi raksasa, paus

Agen Bola - Masyarakat di desa Luhu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku tengah gempar dengan ditemukannya sebuah bangkai raksasa hewan tidak dikenal. Bangkai hewan tersebut ditemukan tepatnya di daerah pesisir pantai Dusun Hulung, sekarang bangkai tersebut jadi tempat wisata orang lokal buat berfoto-foto atau sekedar penasaran ingin melihat bangkai tersebut.

Awalnya banyak yang mengira bahwa bangkai tersebut adalah cumi-cumi raksasa, akan tetapi belakangan ada juga yang menebak itu adalah bangkai dari ikan paus jenis sperm whale , yang memang diketahui berukuran besar. Tapi semuanya masih sebatas tebakan , berhubung bentuk dari hewan tersebut sudah hancur sebagian dan sulit diidentifikasi.

Saat ini dari Kementerian Kelautan dan Perikanan sudah mengambil contoh untuk diteliti lebih lanjut hewan apa ini. Pemeriksaan awal , hewan ini mempunyai panjang 22 meter dan lebar 8 meter, dan memiliki 2 taring dengan panjang 5,5 meter dan diameter 13 meter. Hewan ini diperkirakan sudah membusuk seminggu.


Kira-kira menurut pembaca setia , ini bangkai hewan apa ???


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages