Prediksi : WBA vs Chelsea - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Prediksi : WBA vs Chelsea

Prediksi : WBA vs Chelsea

Share This

WBA, Chelsea, West Bromwich Albion. Liga inggris, EPL

Agen Bola – Pertandingan West Bromwich Albion vs Chelsea pada sabtu dini hari nanti sangat menarik untuk disimak, karena saat ini Chelsea hanya memerlukan dua poin lagi untuk mengamankan titel Liga Inggris musim ini.
Tuan rumah, West Brom sendiri baru saja mengakhiri puasa gol mereka pada akhir pekan lalu saat menahan imbang 2-2 Burnley, dimana itu merupakan dua gol pertama mereka sejak pertengahan Maret lalu. Meski sudah bisa cetak gol, tapi rekor tanpa kemenangan tim asuhan Tony Pulis masih terus berlanjut, dan saat ini sudah tanpa kemenangan dalam enam laga berturut-turut. Di mana 4 dari 6 laga terakhir mereka harus berakhir dengan kekalahan.
Sebaliknya Tim asuhan Antonio Conte saat ini semakin dekat untuk mengangkat trofi juara Liga Inggris jika mereka berhasil memenangkan laga ini. Karena saingan mereka, Tottenham baru mengalami kekalahan dari West Ham United akhir pekan lalu, dan kemenangan Chelsea atas Middlesbrough pada Selasa dini hari kemarin juga membantu menjaga selisih poin dengan Hotspur.
Chelsea juga sedang dalam trend bagus, menangi empat laga berturut-turut saat ini dan bahkan dalam laga tandang di Premier League mereka telah memenangkan 4 dari 5 laga tandang terakhir. Dengan keseimbangan antara lini depan dan lini pertahanan yang dimiliki Chelsea saat ini, nampaknya dengan mudah mereka akan kembali meraup tiga poin pada Sabtu nanti.
Prediksi Agen Bola - skor WBA vs Chelsea 1-3 , untuk kemenangan Chelsea.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages