Fitriani memulai debutnya di ajang kejuaraan beregu bergengsi "Piala Sudirman 2017" - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Fitriani memulai debutnya di ajang kejuaraan beregu bergengsi "Piala Sudirman 2017"

Fitriani memulai debutnya di ajang kejuaraan beregu bergengsi "Piala Sudirman 2017"

Share This
agen bola, badminton, piala sudirman

Agen Bola - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengaku senang bisa terpilih menjadi skuad bulu tangkis Indonesia di ajang Piala Sudirman 2017.  Pasalnya, ini menjadi debut bagi Fitriani di ajang kejuaraan beregu bergengsi di dunia itu.

“Alhamdullilah perasaannya senang bisa terpilih mewakili Tim Indonesia di Piala Sudirman kali ini,” ungkap Fitriani, mengutip dari laman resmi PB Djarum, Kamis (11/5/2017).

“Ini juga debut saya di Piala Sudirman. Persiapannya sejauh ini insya Allah bagus dan semoga terus lebih baik,” tambahnya.

Bukan hanya Fitriani saja yang tampil debut untuk Piala Sudirman 2017, namun juga ada dua orang lainnya di skuad tunggal putri. Dua tunggal putri lainnya yang turun di ajang Piala Sudirman ini juga menjadi perdana bagi mereka yakni Dinar Dyah Ayustine dan Gregoria Mariska.

Ajang Piala Sudirman sendiri akan berlangsung pada 21-28 Mei di Gold Coast, Australia. Indonesia tergabung dalam grup 1D bersama India dan Denmark.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages