City Sudah Putuskan Masa Depan Pemain-Pemain yang Habis Kontrak - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
City Sudah Putuskan Masa Depan Pemain-Pemain yang Habis Kontrak

City Sudah Putuskan Masa Depan Pemain-Pemain yang Habis Kontrak

Share This
Info Bola - Sejumlah pemain Manchester City hanya terikat kontrak hingga akhir musim ini. The Citizens sudah memutuskan masa depan mereka, apakah dipertahankan atau dilepas.

Willy Caballero, Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Gael Clichy, Jesus Navas, Yaya Toure, dan Tosin Adarabioyo cuma punya kontrak hingga selesainya musim ini. Setelahnya, mereka bisa bebas pergi ke mana pun andai tak diberi kontrak baru.

Di antara pemain-pemain itu, Navas dan Adarabioyo kabarnya akan ditawari perpanjangan kontrak. Sementara itu, pemain-pemain yang lain kemungkinan besar akan dilepas.

Manajer City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa masa depan pemain-pemain tersebut sudah diputuskan. Namun, agar tak mengganggu fokus mereka, dia akan merahasiakannya hingga musim berakhir.

"Itu tak bergantung pada apakah mereka akan bermain pada beberapa laga terakhir musim ini. Keputusan sudah dibuat dan kami akan menyampaikan hal tersebut setelah musim selesai," ujar Guardiola di Soccerway.

"Tentu saja klub akan melakukannya dengan benar, seperti biasanya, dengan cara sebaik-baiknya. Tapi, kami masih berjuang untuk sesuatu yang sangat penting untuk masa depan klub, jadi sekarang kami harus fokus ke apa yang harus kami lakukan," tambahnya.

"Secara internal, kami akan mendiskusikan musim depan dan para pemain yang kami yakini bisa banyak membantu kami untuk jadi lebih kuat," kata Guardiola.

City saat ini masih berupaya mengamankan posisi di zona empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan. City duduk di peringkat keempat dengan perolehan 69 poin dari 35 laga. Mereka akan menjamu Leicester City pada Sabtu (13/5). Agen Bola

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages