Lionel Messi ingin bertemu dengan Murtaza Ahmadi - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Lionel Messi ingin bertemu dengan Murtaza Ahmadi

Lionel Messi ingin bertemu dengan Murtaza Ahmadi

Share This

Agen bola- Lionel Messi dikabarkan akan menemui seorang bocah asal Afghanistan, Foto seorang anak kecil memakai 'seragam' tim nasional Argentina bernomor punggung 10 dengan nama Messi menghebohkan netizen beberapa pekan lalu. Setelah dilakukan upaya pencarian, bocah tersebut diketahui bernama Murtaza Ahmadi. Baru berusia lima tahun, Murtaza tinggal di Jaghori, sebelah barat daya kota Kabul.



Sejak foto tersebut meramaikan jejaring sosial, Messi sangat tersentuh dan berupayah untuk mencarinya dan menemukan bocah tersebut. Rencana pertemuan tersebut kini di ambang menjadi nyata. Asosiasi Sepakbola Afghanistan menyebut kalau sedang dirancang rencana untuk mempertemukan Murtaza dengan pemain idolanya itu.

"Messi terus berkomunikasi dengan federasi untuk menyiapkan pertemuan dengan bocah itu. Kami akan melihat apakah Messi bakal datang ke Afghanistan atau bocah lima tahun itu akan melakukan perjalanan ke Spanyol, atau bertemu di negara lain," demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Afghanistan dikutip dari Sport.


"Saya mencintai sepakbola Messi dan saya akan bertemu dengannya suatu hari nanti. Saya ingin menjadi seperti dia," kata Murtaza pada Al Jazeera.

Ayah Murtaza, Arif Ahmadi, mengungkapkan dirinya tidak sanggup membelikan kostum Messi yang diinginkan putranya itu karena kondisi ekonomi dan jarak tempat tinggal yang jauh. Sampai akhirnya, kakak Murtaza menghibur adiknya dengan membuatkan jessy nasional Argentina Messi dari kantung plastik.


IACBET Agent bola (TERPERCAYA SEJAK 2008)

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages