Hujan Tangis Warnai Keberangkatan Evan Ke Spanyol - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Hujan Tangis Warnai Keberangkatan Evan Ke Spanyol

Hujan Tangis Warnai Keberangkatan Evan Ke Spanyol

Share This

Agen bola- Evan Dimas Darmono cukup tenang ketika dilepas oleh keluarga besarnya di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Selasa (2/2) pagi tadi. Hujan tangis mewarnai keberangkatan pesepakbola asal Surabaya ini ke Jakarta. Dari Ibu Kota, Evan akan melanjutkan perjalanan ke Singapura, Milan dan akhirnya tiba di Barcelona.

Ana, ibunda Evan menyatakan, sedikit persiapan sudah dilakukan untuk anaknya tersebut. Seperti pakaian dan perlengkapan lain yang diminta oleh Evan.



"Tapi, yang terpenting adalah persiapan mental dia agar kerasan dan tampil baik di sana. Tentunya hanya doa saya sebagai ibu yang akan menguatkan Evan di sana," kata Ana saat ditemui di kediamannya di desa Ngemplak, Surabaya.

Sekitar 10 orang mengantar Evan ke bandara. Nampak di antara mereka adalah ayah Evan, Condro Darmono dan ketiga adiknya. Mas Har yang selama ini menjadi bapak angkat Evan, turut hadir di bandara. Tak ketinggalan dua sahabat Evan, yakni Kirun dan Andik Rendika Rama, penggawa Persela.

Di antara rombongan yang mengantar Evan, Rama lah yang paling berlinang air mata. Mantan pemain Deltras Sidoarjo ini nampak tak kuasa melepas dua sahabat karibnya sejak kanak-kanak, Evan dan Fuguh. Kepada Bola.net, Evan tak menampik jika rasa rindu akan keluarga bakal menyayat kalbunya.

Evan dijadwalkan tiba di Barcelona-El Prat Airport, Rabu (3/2) pukul 08.30 waktu setempat. Dalam perjalanannya, Evan akan transit di Bandara Changi Singapura dan Bandara Malpensa, Milan, Italia.

iacbet (Agen terpercaya sejak 2008)

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages