Van Gaal: Premier League Penting, Tapi Fa Cup Yang Terhebat - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Van Gaal: Premier League Penting, Tapi Fa Cup Yang Terhebat

Van Gaal: Premier League Penting, Tapi Fa Cup Yang Terhebat

Share This

Agen Bola- Louis Van Gaal mengaku memiliki ambisi besar untuk memenangkan FA Cup musim ini. Pelatih Manchester United itu mengatakan bahwa FA Cup adalah turnamen paling hebat di dunia.

Manchester United memang baru saja menang 3-1 atas  tim Championship Derby County dalam putaran ketiga FA Cup. United yang tampil nyaris dengan kekuatan penuh bisa melaju mulus ke putaran keempat.



 Masa depan Van Gaal di Old Trafford belakangan acapkali dispekulasikan. Bahkan ada rumor peracik taktik asal Belanda itu akan dipecat kalau gagal menang atas tim Championship Derby County di babak empat Piala FA.

 "Bagaimana saya akan merayakan kemenangan ini?" kata Van Gaal saat menjawab pertanyaan jurnalis usai pertandingan, Saya akan pulang ke rumah dan ada istri saya yang datang dari Belanda. Anggur akan dibuka. Ada sebotol anggur mahal yang biasa saya dapatkan setelah mengalahkan sebuah tim dari luar posisi enam besar," bebernya.

iacbet (agen terpercaya sejak 2008)

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages