Casey Stoner tak cuma kembangkan Desmosedici dan Panigale - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Casey Stoner tak cuma kembangkan Desmosedici dan Panigale

Casey Stoner tak cuma kembangkan Desmosedici dan Panigale

Share This

Casey Stoner #27


Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyatakan bahwa dengan jabatan sebagai test rider dan brand ambassador, Casey Stoner tak hanya bertugas mengembangkan motor Desmosedici GP16 di MotoGP dan Panigale di World SBK.

Kepada Cycle World, Ciabatti menyatakan bahwa Stoner punya jabatan baru, yakni menjadi penasihat istimewa untuk pengembangan motor-motor produksi massal mereka. Bahkan, Ciabatti mengaku bahwa juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 ini telah memberikan feedback soal Panigale yang ia kendarai di Australia.

"Kami sangat senang Casey kembali. Ia akan membantu Ducati mengembangkan mesin MotoGP kami dan Panigale Superbike. Selain itu, ia juga meminta untuk menjadi penasihat khusus untuk mesin produksi massal kami. Ia sangat termotivasi dan bersemangat atas jabatan ini," ujar Ciabatti.

Kembalinya Stoner di Ducati dinilai lebih menarik diperhatikan ketimbang saat ia masih menjabat sebagai test rider Honda. Pasalnya, Ducati dikabarkan tertarik beberapa kali menurunkan Stoner sebagai pebalap wildcard, termasuk di Phillip Island, Australia, 21-23 Oktober nanti.

"Tentu mimpi jadi nyata bila Casey mau kembali balapan, ini impian semua penggemar Ducati. Sangat menakjubkan melihat ia tiba di Ducati beberapa waktu lalu. Pada 16 Desember, ia menghadiri pertemuan tahunan Ducati di Bologna dan ia disambut 600 pegawai dengan sembilan menit standing ovation. Menakjubkan," tutup Ciabatti

Agent Bola Terpecaya Sejak 2008

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages