Villa Sampai Sulit Berkata Karena Ia Balik Lagi ke Timnas Spanyol - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Villa Sampai Sulit Berkata Karena Ia Balik Lagi ke Timnas Spanyol

Villa Sampai Sulit Berkata Karena Ia Balik Lagi ke Timnas Spanyol

Share This
Info Bola - David Villa sangat gembira usai kembali bermain untuk timnas Spanyol dalam kemenangan atas Italia 3-0. Saking senangnya, Villa sampai sulit berkata-kata.

Penyerang berusia 35 tahun itu masuk menggantikan Isco di menit-menit akhir dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9/2017) dinihari WIB.

Baca juga: Isco Dua Gol, Spanyol Taklukkan Italia 3-0

Bagi Villa, penampilan itu adalah yang pertama untuknya dalam seragam La Furia Roja sejak melawan Australia di Piala Dunia tiga tahun lalu.


"Aku selalu bilang bahwa sulit bagiku untuk kembali (membela tim nasional), tapi aku tidak menyerah mengejar mimpiku. Berada di sini membuatku sangat gembira," Villa mengatakan usai pertandingan di ESPNFC.

"Untuk semua yang sudah percaya kepadaku, terima kasih. Rasanya sangat sulit digambarkan, aku sangat gembira. Terima kasih kepada semuanya. AKu tidak tahu apakah aku layak mendapatkan kasih sayang sebesar ini."

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages