Ternyata ini yang bikin Paulo Dybala batal rapat ke Barcelona - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Ternyata ini yang bikin Paulo Dybala batal rapat ke Barcelona

Ternyata ini yang bikin Paulo Dybala batal rapat ke Barcelona

Share This
paulo dybala

Info bola - Superstar Juventus Paulo Dybala dilaporkan akan menepis kepindahan ke Barcelona, ​​karena ia lebih memilih untuk bergabung dengan rival terberat mereka di Spanyol. Pada hari Kamis, tim Catalan itu dilaporkan memasukkan tawaran sebesar Rp 2,54 Trilyun untuk sang pemain depan itu, yang ditolak oleh raksasa Serie A tersebut.

Menurut media Spanyol Diario Gol, sang pemain Argentina itu lebih memilih transfer ke Real Madrid musim depan, dan rupanya sudah memiliki sejumlah pembicaraan rahasia dengan presiden klub, Florentino Perez.

Sebenarnya Lionel Messi menyarankan agar dewan direksi Blaugrana menandatangani rekan senegaranya itu. Namun karena tidak kunjung ada kontak resmi antara si raksasa Spanyol itu dan pemain tersebut sampai saat ini, Paulo Dybala yang berusia 23 tahun tersebut dikatakan sudah patah hati dan tak lagi tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Penandatanganan Dybala bisa berarti bahwa Real akan menjual pemain internasional Wales, Gareth Bale, atau pemain internasional Prancis, Karim Benzema. Keduanya telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Liga Inggris, dengan Manchester United dan Arsenal konon menjadi dua tim terdepan, masing-masing.

Dybala, yang merupakan salah satu prospek terpanas di sepak bola Eropa telah mencetak enam gol dalam tiga penampilan untuk Bianconeri musim ini. Sebelumnya muncul laporan dari Don Balon, saat mempertimbangkan pembelian Dybala di musim panas ini, staf Barcelona memutuskan untuk tidak menandatangani striker tersebut. Alasannya, karakter permainan Dybala tidak kompatibel atau tidak cocok untuk dimainkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Dybala sendiri sebenarnya menyadari dan bisa menerima pendapat Barca itu. Namun yang membuat dia marah adalah klub Catalan telah menyebut-nyebut namanya di media cetak minggu ini sebagai alternatif bagi gelandang Liverpool Philippe Coutinho.

Pemain Juventus bernomor punggung 10 ini yakin Barcelona hanya menggunakan namanya untuk menekan Liverpool agar klub Liga Primer itu segera menjual Coutinho sebelum batas waktu penutupan bursa transfer. Ini membuat Dybala makin kecewa dengan Barcelona dan memutuskan pindah ke Real Madrid musim depan.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages