Valentino Rossi: Saya Tidak Tua, Tapi Pebalap Lain yang Muda - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Valentino Rossi: Saya Tidak Tua, Tapi Pebalap Lain yang Muda

Valentino Rossi: Saya Tidak Tua, Tapi Pebalap Lain yang Muda

Share This

IACNEWS.COM - Valentino Rossi mengaku bahwa pada usianya kini yang tak lagi muda, kondisi tubuh sangat mempengaruhi performa saat balapan.

Pernyataan ini Rossi lontarkan di Misano sebelum insiden kecelakaan saat berlatih motocross pada hari Kamis (31/8/2017).

"Hal pertama adalah tubuh. Sekarang ini lebih sulit dan saya harus melatih lebih banyak, lebih sulit untuk pulih," ujar Rossi dikutip BolaSport.com dari Morebikes.

Pebalap 38 tahun ini juga merasa belum terlalu tua. Meskipun demikian, dia harus bersaing dengan para rival yang jauh lebih muda.

"Saya tidak tua, mungkin yang terjadi adalah bahwa yang lainnya masih sangat muda," kata pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini.

Pebalap yang dijuluki The Doctor ini juga menilai bahwa kesiapan mental juga dipengaruhi oleh usia pebalap.

"Lebih mudah (menguasai diri) bila anda lebih muda," ujar Rossi.
Namun, Rossi sama sekali tidak pesimistis tentang balapan yang dia lalui pada MotoGP musim 2017.

"Ini akan sulit, saya akan memberikan yang maksimal," ujar Rossi sembari tertawa di hadapan awak media.

Peluang Rossi untuk menjadi juara dunia pada musim ini semakin sempit setelah mengalami cedera pada akhir Agustus. Dia harus menepi dari balapan selama 30 hingga 40 hari, yang berarti akan absen dalam tiga atau empat seri MotoGP.

Dia mulai absen pada balapan GP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017).

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages