Barcelona Konfirmasi Kontrak Baru Lionel Messi - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Barcelona Konfirmasi Kontrak Baru Lionel Messi

Barcelona Konfirmasi Kontrak Baru Lionel Messi

Share This


AGENT BOLA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan kontrak kerja baru Lionel Messi telah ditandatangani. Bartomeu pun menegaskan proses kesepakatan antara kedua belah pihak tinggal menunggu waktu untuk diumumkan kepada publik.

Pernyataan Bartomeu disampaikan dalam wawancaranya dengan media Sports. “Semuanya telah sepakat dan ditandatangani,” ujar Bartomeu.

“Ada tiga kontrak yang ditandatangani. Pertama dengan Yayasan Messi yang mana telah ditandatangani Presiden Yayasan dan saudara Messi. Kedua kontrak hak cipta dengan Messi yang telah ditandatangani ayahnya yang berlaku sebagai pimpinan perusahaan. Yang ketiga kontrak pemain yang juga ditandatangani ayahnya yang memang punya hak dan kuasa untuk melakukannya.”

Lebih lanjut, Bartomeu menguraikan kendala yang terjadi selama ini yang menyebabkan proses konfirmasi kontrak baru Messi belum dapat diumumkan secara terbuka.

“Yang tinggal tersisa adalah kedatangan Messi, sesi foto, dan protokol penandatanganan kontrak. Kontrak itu sendiri telah ditandatangani, valid sejak 30 Juni lalu, hari yang bertepatan dengan hari perkawinannya.”

“Kontrak ini pun telah diaudit dan dimasukkan dalam neraca klub di musim lalu. Jadi, sejatinya tidak ada masalah dalam kontrak baru Leo. Sama sekali tidak ada masalah. Hanya soal protokol penandatangan saja yang belum dilakukan,” tandas Bartomeu.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages