Koeman berbaik hati, masih memberikan kesempatan pada Rooney - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Koeman berbaik hati, masih memberikan kesempatan pada Rooney

Koeman berbaik hati, masih memberikan kesempatan pada Rooney

Share This
wayne rooney

Info Bola - Meskipun merasa kecewa dengan ulah mabuknya, Ronald Koeman ternyata masih memberi Wayne Rooney kesempatan.  Ulah mabuk Rooney tidak hanya mengganggu rumah tangganya, tapi juga hampir mempengaruhi karirnya.

Sosok Ronald Koeman sebelumnya sudah mengungkapkan rasa kecewa terkait kasus Wayne Rooney, yang kabarnya ditangkap polisi usai berkendara dalam kondisi mabuk bersama seorang perempewi. Meski kucewa berat, namun Koeman masih baik hati berjanji akan tetap memainkan sang striker di Everton.

Sebelumnya petugas polisi Cheshire sudah menangkap Rooney di sela-sela jeda Internasional karena mengendarai mobilnya dalam pengaruh alkohol, sebelum melepaskan eks kapten Inggris itu dengan jaminan tentunya.

Wayne Rooney lantas akan diminta memberikan pernyataan di pengadilan pada 18 September atau sehari setelah dirinya kembali ke Old Trafford pada saat Everton menghadapi Manchester United di Premier League. Waktu yang sangat mepet.

Ronald Koeman dikabarkan sudah menemui Wayne Rooney untuk berbicara soal kejadian ini. Meski dirugikan, namun ia masih tetap berkeras bahwa hal tersebut sama sekali takkan mempengaruhi posisi Rooney di dalam tim. Kurang baik gimana coba om Koeman.

“Kami sendiri sudah sempat berbicara pada hari Selasa lalu. Apapun hukuman disiplin yang ia dapatkan nantinya, akan diberikan oleh klub. Namun dia akan tetap bisa bermain Sabtu nanti.”

Diluar aksi maboknya, Wayne Rooney sendiri sudah berhasil mencetak dua gol dalam tiga laga Premier League sejak kembali ke Everton dari Manchester United. Apakah Rooney kapok dengan perbuatannya? Apakah ia akan membayar kebaikan Koeman dengan banyak gol?

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages