Franck Ribery Tak Tutup Peluang Hengkang Dari Bayern Munchen - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Franck Ribery Tak Tutup Peluang Hengkang Dari Bayern Munchen

Franck Ribery Tak Tutup Peluang Hengkang Dari Bayern Munchen

Share This


AGENT BOLA – Meski mengakui ingin mengakhiri karir sebagai pemain sepakbola profesional bersama Bayern Munchen, Franck Ribery mengungkap dirinya juga tak menutup peluang untuk pindah ke klub lain.

Sejak didatangkan Bayern Munchen dari Marseille pada tahun 2007 lalu, Ribery telah menorehkan kesuksesan besar hingga saat ini. Tercatat pemain yang kini berusia 34 tahun itu telah mempersembahkan tujuh gelar Bundesliga, lima gelar DFB Pokal, satu gelar Liga Champions dan satu gelar Piala Dunia antar klub.

Namun terlepas dari kesuksesannya tersebut Ribery juga seringkali dibekap cidera yang mana cidera tersebut merupakan cidera kambuhan yang seringkali menyerang di setiap musimnya. Meskipun demikian, nyatanya Ribery selalu mampu kembali tampil kedalam bentuk performa terbaiknya selepas pulih dari cidera.

“Sejujurnya saya ingin memenangkan Liga Champions sekali lagi. Itu adalah impian saya, motivasi saya.” pungkas Ribery pada Bild.

“Saya tidak mengatakan ini adalah musim terakhir saya. Saya masih merasa sangat fit dan bugar. Saya masih mampu bermain dua hingga tiga tahun kedepan. Saya mencintai sepakbola. Saya ingin bermain, bukan hanya menonton dari TV.”

“Saya akan bangga bila harus pensiun di Bayern Munchen, namun didalam hati saya, saya juga masih memikirkan untuk berkarir di luar Jerman.”

Memang tak bisa disangkal lagi, nama Ribery tak terlalu sering muncul di media sebagai pemain yang ingin hengkang dari Allianz Arena atau pemain yang diinginkan klub besar Eropa lainnya.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages