Gelandang Bayern Muenchen, Renato Sanches Resmi di Pinjamkan ke Swansea City - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Gelandang Bayern Muenchen, Renato Sanches Resmi di Pinjamkan ke Swansea City

Gelandang Bayern Muenchen, Renato Sanches Resmi di Pinjamkan ke Swansea City

Share This

Agen Bola - Gelandang potensial Bayern Muenchen, Renato Sanches, hari ini secara resmi dipinjamkan ke Swansea City. Kepastian tersebut mengakhiri spekulasi yang berkembang terkait rumor transfer-saga sang pemain. Menurut situs resmi klub, Sanches dipinjamkan ke klub Liga Inggris tersebut salama satu musim penuh.

Namun, tidak ada opsi pembelian permanen pada kontrak Sanches sebagai pemain pinjaman di Swansea City. Kepindahan Sanches ke Swansea sebetulnya tidak begitu mengejutkan. Pasalnya, klub Premier League tersebut saat ini diasuh Paul Clement yang notabene mantan asisten pelatih Bayern Muenchen musim lalu.

Tentunya, Sanches dan Clement punya hubungan yang sangat baik. Sanches diboyong Muenchen dari Benfica pada 1 Juli 2016 dengan mahar 35 juta euro.

Pemain tersebut menjadi target transfer klub elit Eropa setelah tampil cemerlang membantu Portugal memenangkan Piala Eropa 2017 di Prancis.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages