Arsenal Siap Memecahkan Rekor Transfer untuk Thomas Lemar Sebesar 92 Juta Pound - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Arsenal Siap Memecahkan Rekor Transfer untuk Thomas Lemar Sebesar 92 Juta Pound

Arsenal Siap Memecahkan Rekor Transfer untuk Thomas Lemar Sebesar 92 Juta Pound

Share This

Agen Bola - Jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini, Arsenal disebut siap memecahkan rekor transfer klub. Ya, Meriam London baru saja sepakat dengan harga 92 juta pound untuk memboyong Thomas Lemar dari AS Monaco. Kabar tersebut disiarkan media Inggris, pada hari Kamis [30/8/2017] waktu setempat.

Nama Lemar pun seliweran di jejaring sosial, jadi buah bibir netizen pecinta Liga Inggris. Betapa tidak, jika jumlah uang yang ditawarkan Arsenal itu akurat, Lemar akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah klub.

Bahkan, jumlah uang itu mengalahkan rekor pembelian Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United yang musim lalu dilaporkan mencapai 89 juta pound.

Arsenal bukan tidak mungkin membelanjakan uang sebanyak itu. Mereka baru saja mendapatkan dana segar sebesar 35 juta pound hasil menjual Alex Oxlade-Chamberlain ke klub rival, Liverpool. Sehingga, uang bukan masalah bagi Meriam London.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Arsenal terkait transfer Lemar. namun, kedatangan sang pemain bisa menjadi pengganti Alexis Sanchez yang akan dikabarkan bakal pindah ke Manchester City.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages