Zinedine Tetap Mendukung Karim Benzema, Meski Belum Menyumbang Gol untuk Real Madrid - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Zinedine Tetap Mendukung Karim Benzema, Meski Belum Menyumbang Gol untuk Real Madrid

Zinedine Tetap Mendukung Karim Benzema, Meski Belum Menyumbang Gol untuk Real Madrid

Share This

Agen Bola - Zinedine Zidane menolak menyalahkan lini depan Real Madrid setelah ditahan Valencia 2-2. Zizou tetap membela Karim Benzema meski kerap gagal memaksimalkan peluang. Laga kandang pertama Real Madrid di La Liga musim ini berakhir hambar. Los Blancos hanya meraih satu angka di Santiago Bernabeu, pada hari Senin [28/8/2017].

Tuan rumah bahkan nyaris tumbang jika bukan karena gol penyelamat Marco Asensio. Asensio sempat membuat Real Madrid unggul di menit ke-10. Namun, Valencia membalik keadaan lewat Carlos Soler (18) dan Geoffrey Kondogbia (77). Beruntung Asensio bisa menyamakan kedudukan sebelum laga usai.

Pada laga itu Madrid memang belum bisa diperkuat Cristiano Ronaldo. Tapi, tidak ada yang mengira kinerja Luka Modric dkk begitu mengecewakan. Sorotan utama adalah performa Benzema karena menyia-nyiakan sejumlah kesempatan. Benzema bahkan mendapat sindiran dari fans lantaran belum juga mencetak gol meski sudah tampil dua kali di La Liga musim ini.

Saat Real Madrid menggasak Deportivo la Coruna 3-0, namanya juga tidak tercantum di papan skor. “Fans boleh melakukan apa yang mereka suka. Terpenting, Karim Benzema mendapat sejumlah peluang. Pada laga ini dia tidak mencetak gol. Tapi, itu bukan masalah.

Kami harus tetap tersenyum karena ini sepak bola,” ucap Zidane, dilansir skysport. Zidane memang menyayangkan Benzema masih belum bisa menyumbang gol bagi Real Madrid. Tapi, bukan berarti pemain berusia 29 tahun itu bisa dijadikan kambing hitam.

Sebab, perlu waktu agar segala sesuatunya berjalan sesuai harapan. “Terkadang apa yang Anda lakukan tidak sesuai rencana. Karena itu, Anda harus bersabar. Kami tidak terganggu dengan apa yang supporter pikirkan. Mereka datang ke sini dan mencoba mendukung kami,” pungkas Zidane.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages