Southampton Resmi Perpanjang Kontrak Maya Yoshida - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Southampton Resmi Perpanjang Kontrak Maya Yoshida

Southampton Resmi Perpanjang Kontrak Maya Yoshida

Share This


AGENT BOLA – Southampton memberi konfirmasi resmi telah memperpanjang kontrak pemain bertahannya asal Jepang, Maya Yoshida.

Sesuai dengan penandatangan kontrak per Januari 2015, masa bakti bek berusia 29 tahun ini di St Mary’s Stadium akan berakhir Juni 2018. Kini, Yoshida membuktikan komitmennya untuk tetap membela The Saints dengan meneken kontrak baru berdurasi tiga musim atau hingga Juni 2020.

Sejak didatangkan dari klub Belanda VVV-Venlo pada musim panas 2012, Yoshida tercatat telah bermain dalam 138 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 7 gol.

“Kami sangat senang dapat meraih kesepakatan dengan Maya yang menjadi bagian vital dari skuat, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kerja samanya yang luar biasa dengan Virgil van Dijk dan Jack Stephens di musim lalu membantu kami meraih tempat di final EFL Cup,” puji Vice Chairman Klub, Les Reed.

Dalam tiga partai perdana musim ini, termasuk dua laga Liga Primer melawan Swansea City dan West Ham United, Yoshida selalu dimainkan manajer Mauricio Pellegrino dalam 90 menit penuh.

“Tidak ada alasan untuk meninggalkan klub ini. Saya telah berada di sini selama lima tahun. Selama itu pula saya merasakan segalanya, baik momen yang menggembirakan maupun sebaliknya. Di sini, saya merasa berada di rumah sendiri. Karenanya saya sangat senang dapat melanjutkan karier bersama Southampton,” ungkap Yoshida.


sumber : majalaholahraga

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages