Inilah daftar pemain yang mendapat penghargaan UEFA - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Inilah daftar pemain yang mendapat penghargaan UEFA

Inilah daftar pemain yang mendapat penghargaan UEFA

Share This
Cristiano Ronaldo
Info Bola - Di sela-sela acara pengundian grup Liga Champions pada Kamis (24/08/2017) malam WIB, UEFA memberikan penghargaan untuk para pemain terbaik musim 2016/2017. Acara itu bertempat di Grimaldi Forum, Monaco dengan sebagian besar penghargaan didominasi oleh pemain Real Madrid.

Pemain Madrid berhasil mendominasi sebagian besar penghargaan dari UEFA tak lain karena mereka berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions musim lalu. Dan pastinya orang yang paling berperan adalah pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo. CR7 mendapatkan dua penghargaan sekaligus sebagai pemain depan terbaik serta pemain terbaik UEFA. Ronaldo mengalahkan Messi dan Buffon dalam saingan mejadi pemain terbaik.

UEFA awards


Dua pemain Madrid lainnya juga berhasil mendapatkan penghargaan, adalah Sergio Ramos yang mendapatkan penghargaan sebagai bek terbaik dan satunya lagi Luka Modric sebagai pemain tengah terbaik versi UEFA. 

Sedangkan untuk penghargaan penjaga gawang terbaik jatuh pada kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Penjaga gawang veteran ini memang tampil memukau selama musim 2016/2017 kemarin. Selain penghargaan pada semua posisi itu, ada satu lagi penghargaan UEFA President Award diberikan pada Francesco Totti karena jasanya selama membela tim AS Roma.



Selain Madrid, tim raksasa Spanyol lainnya, Barcelona juga mendapat penghargaan. Yaitu untuk pemain wanita terbaik UEFA diberikan kepada pemain Barcelona, Lieke Martens. Pemain wanita asal Belanda berusia 25 tahun itu bermain untuk FC Barcelona wanita.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages