Sanchez Tidak akan Pergi - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Sanchez Tidak akan Pergi

Sanchez Tidak akan Pergi

Share This
Alexis Sanchez , Arsene Wenger , Arsenal


Agen Bola - Seperti halnya  Diego Costa tidak memperkuat Chelsea saat kalah dari Burnley , demikian juga pemain Arsenal berkebangsaan chili , Alexis Sanchez , tidak dimainkan Arsenal pada laga pertama Liga Premier Inggris menghadapi Leicester City .

Kondisi yang tidak nyaman di klub masing-masing memang membuat kedua pemain memutuskan ingin hengkakng, cuman dengan situasi kondisi yang berbeda untuk keduanya . Sanchez ingin pergi dengan alasan ingin berlaga di Liga Champion , dimana Arsenal tidak ikut.

Sedangkan Diego Costa tidak dipasang karena memang bukan lagi pilihan utama pelatih Chelsea Antino Conte. Bahkan Costa dipersilakan pergi, sedangkan Sanchez tetap dipertahankan Arsene Wenger.

Inilah yang menurut Wenger ada perbedaan yang dirasakan oleh Sanchez dan Diego Costa. Dan manajer asal Prancis itu kembali menegaskan Sanchez tidak akan meninggalkan Arsenal di jendela transfer musim panas ini

Seperti diketahui striker timnas Cili ini habis kontrak tahun depan, Arsenal kemungkinan kehilangan Sanchez bebas transfer di akhir musim jika kedua pihak tidak mencapai kesepakatan baru.

“Tentu [Sanchez akan bertahan],” ujarnya kepada beIN Sports. “[Skenario] Costa agak sedikit berbeda situasinya.

“Kami selalu ingin mempertahankan Sanchez dan kami selalu berharap — sampai sekarang — kami bisa memperpanjang kontrak Sanchez, [Alex-Oxlade] Chamberlain dan [Mesut] Ozil. Jadi sulit bagi saya menganalisis situasi Chelsea dengan Costa.”

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages