Nadal Tempati Peringkat Satu Dunia - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Nadal Tempati Peringkat Satu Dunia

Nadal Tempati Peringkat Satu Dunia

Share This
Rafael Nadal , Roger Federer , ATP Tennis


Agen Bola - Petenis asal Spanyol ,  Rafael Nadal dipastikan kembali menempati peringkat satu dunia, dikarenakan mundurnya petenis asal Swiss, Roger Federer di turnamen Cincinnati Masters

Akibat cedera, Federer batal tampil di Cincinnati Masters yang akan digelar di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, 14-20 Agustus 2017.

Ketidak-hadirannya Federer ini membuat Nadal mendapatkan keuntungan, menduduki kembali singgasana nomer satu dunia tanpa harus bertanding sekali pun.

“Tentu saja ini kabar buruk untuk event ini karena Roger tak bisa main. Bagi saya pribadi, kembali ke posisi itu adalah sesuatu yang spesial,”kata Nadal dilansir ATP.

Nadal punya peluang untuk menjadi petenis nomor satu dunia pada pekan ini. Ia harus mencapai semifinal Rogers Cup, sayangnya dia terhenti di babak ketiga setelah kalah dari Denis Shapovalov (Rusia).

Nadal duduk pertama kali di nomor satu dunia pada 18 Agustus 2008, ketika usianya baru 22 tahun. Ia duduk di nomer satu selama 141 pekan. Namun sejak Juli 2014, ia kehilangan posisi itu. Ia telah meraih empat titel di sepanjang tahun 2017, semuanya di atas lapangan tanah liat. Dia menjadi juara di Monte Carlo, Barcelona, Madrid, dan Prancis Terbuka.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages