Ronaldo Dilarang Bertanding di Lima Laga - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Ronaldo Dilarang Bertanding di Lima Laga

Ronaldo Dilarang Bertanding di Lima Laga

Share This
Cristiano Ronaldo ,Real Madrid , banding


Agen Bola - Ditolak nya putusan banding yang di ajukan manajemen Reald Madrid terhadap putusan larangan bertanding pada lima laga pertandingan bersama El Real, membuat Cristiano Ronaldo dipastikan tidak bisa memperkuat Rela Madrid hingga September .

Hukuman ini diberikan karena pemain asal Portugal itu mendorong wasit wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea saat Real Madrid menghadapi Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol. Sang mega bintang mendorong pengadil lapangan karena dia diganjar kartu merah.

Sebelumnya terancam larangan 12 kali pertandingan namun akhirnya asosiasi sepakbola Spanyol (RFEF) pada akhirnya memutuskan untuk melarang Ronaldo bermain dalam lima laga termasuk laga leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu yang akan berlangsung Kamis dinihari ini.

El Real berusaha banding atas sanksi tersebut,namun ternyata ditolak oleh RFEF.
Ronaldo diskors empat laga karena mendorong wasit, dan satu laga untuk dua kartu kuning yang ia dapat.

Penyerang berusia 32 tahun itu juga akan absen dalam empat laga di ajang La Liga Spanyol musim ini. Sehingga tim asuhan Zinedine Zidane tidak akan diperkuat sang bintang saat memulai perjalanan mereka mempertahankan gelar menghadapi Deportivo La Coruna, Valencia, Levante and Real Sociedad.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages