Arsenal Tolak Tawaran Depor Untuk Lucas Perez - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Arsenal Tolak Tawaran Depor Untuk Lucas Perez

Arsenal Tolak Tawaran Depor Untuk Lucas Perez

Share This


AGENT BOLA – Memberi konfirmasi soal transfer saga yang melibatkan Lucas Perez, sang agen, Rodrigo Fernandez Lovelle mengungkap bahwa Arsenal telah menolak penawaran terakhir dari Deportivo La Coruna.

Sebelumnya seperti dilansir dari berbagai media Spanyol dan Inggris, Deportivo La Coruna telah meningkatkan nilai penawaran yang semula sebesar €10 juta plus bonus menjadi €12 juta.

Meurut laporan, Lucas Perez sendiri telah gerah untuk tetap bertahan di Emirates Stadium lantaran sikap lancang Arsenal yang memberikan nomor punggungnya untuk Lacazette tanpa persetujuan.

Namun sejalan dengan laporan penawaran resmi dari El Depor, Arsenal diklaim justru malah menolak proposal penawaran tersebut.

“Itu merupakan penawaran yang paling masuk akal untuk pemain yang telah dicoreng Arsenal.” imbuh Fernandez pada La Voz de Galicia.

“Namun klub telah menolak penawaran yang datang dan hingga saat ini mereka menolak semuanya.”

“Yang terbaru ada penawaran sebesar €10 juta plus variabel €2 juta yang sama sekali mereka tidak pertimbangkan dan kemudian penawaran Depor naik ke angka €12 juta tanpa variabel dan sekali lagi mereka menolaknya.”


sumber : majalaholahraga

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages