Perburuan Thomas Lemar, Liverpool Mengajukan Tawaran 74 Juta Pound kepada AS Monaco - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Perburuan Thomas Lemar, Liverpool Mengajukan Tawaran 74 Juta Pound kepada AS Monaco

Perburuan Thomas Lemar, Liverpool Mengajukan Tawaran 74 Juta Pound kepada AS Monaco

Share This

Agen Bola - Jelang penutupan bursa transfer musim panas, Liverpool disebut mengajukan tawaran sebesar 74 juta pound atau sekitar Rp1,17 triliun kepada AS Monaco. Tawaran tersebut diajukan guna memboyong Thomas Lemar ke Anfield. Media di Inggris menyebut Liverpool mengajukan tawaran ini secara mendadak setelah mendengar Arsenal gagal memboyong sang pemain dari Prancis.


Saat ini, Arsenal telah mengajukan tawaran ketiga dengan nilai mencapai 50 juta pound. Jika Liverpool berhasil membajak Lemar dengan modal 74 juta pound, maka nilai tersebut akan memecahkan rekor transfer mereka saat mendatangkan Mohamed Salah dari klub Serie A, AS Roma.

Kedatangan Lemar ke Anfield juga bisa memicu kemarahan pendukung Arsenal yang terlanjur mendengar pernyataan Wenger terkait sang pemain.

Beberapa waktu lalu, Wenger menegaskan Arsenal menemui jalan buntu dalam upaya mendatangkan sang pemain.

"Ini sudah mati karena Monaco telah menutup pintu. Mereka sudah kehilangan banyak pemain, Benjamin Mendy, Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko jadi Monaco berada pada tahap menutup pintu," kata Wenger, dikutip Daily Mail.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages