Ousmane Dembele Resmi Berseragam Barcelona - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Ousmane Dembele Resmi Berseragam Barcelona

Ousmane Dembele Resmi Berseragam Barcelona

Share This

Agen Bola - Penyerang anyar Barcelona Ousmane Dembele resmi diperkenalkan ke publik Camp Nou setelah menjalani tes medis, pada hari Senin [28/8/2017]. Dembele dihadiahi nomor punggung 11 di kostumnya warisan Neymar Jr yang kini sudah hijrah ke PSG.

Sayang, presentasi wonderkid asal Prancis sebagai bintang terbaru Barcelona dibayangi suasana tegang yang mengelilingi klub Catalan.

Ratusan pendukung mencemooh dan meminta Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk mengundurkan diri. Dewan Barca mendapat tekanan besar karena nasib klub yang memudar di lapangan setelah dikalahkan seteru abadinya, Real Madrid di Piala Super Spanyol. Selain itu, pendukung Barca kecewa karena pihak klub tidak bisa mencegah hengkangnya Neymar ke PSG.

Perkenalan Dembele ke publik Camp Nou juga harus tertunda selama hampir dua jam karena masalah registrasi dari Dortmund. Jumlah pendukung yang menyaksikan perkenalan Dembele juga sangat sedikit hanya 18.000 orang. 

Jumlah itu menurun drastis dibandingkan ketika Barca mengenalkan Neymar yang mencapai 50.000 orang. Dembele resmi menghuni Camp Nou setelah Barcelona menyelesaikan penandatanganan Dembele pada Jumat [25/8/2017].


Media Spanyol, Marca, menyebut Barcelona kesulitan mencapai kata sepakat dengan Dortmund, meski akhirnya klub Jerman itu mau menerima tawaran 105 juta euro [Rp1,67 triliun] dengan pembayaran di muka, plus tambahan 40 juta euro sebagai bonus.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages