Messi mungkin pindah ke Manchester City - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Messi mungkin pindah ke Manchester City

Messi mungkin pindah ke Manchester City

Share This
lionel messi

Info Bola - Makin mendekati batas akhir transfer musim panas ini, semakin banyak kabar transfer yang menggila. Isu transfer yang paling heboh sekarang adalah kabar kepindahan Lionel Messi ke klub Liga Inggris, Manchester City. 

Apabila transfer ini menjadi kenyataan maka akan menjadi pukulan paling telak buat Barcelona yang baru saja ditinggal Neymar ke PSG. Jelas kehilangan dua pemain bintang sekaligus bukan kabar yang baik bagi Barca, apalagi mereka juga tampaknya belum mendapatkan pemain baru pengganti Neymar. 

Kabar Manchester City ingin membeli Messi dari Barcelona ini pertama kali dikicau oleh jurnalis Yahoo Sports Prancis, Romain Collet-Gaudin. Menurut jurnalis muda tersebut, pemilik klub City, Sheikh Mansour sedang mempersiapkan dana sebesar 300 juta pounds atau sekitar Rp 5,4 triliun untuk membeli Messi. Dana sebesar itu adalah untuk mengaktifkan klausul buyout pemain bintang Barcelona itu.

Dan apabila Messi sudah sendiri mencapai kesepakatan dengan Manchester City, bukan tidak mungkin sang bintang hengkang dari Barca seperti yang dilakukan Neymar sebelumnya. Dan pihak Barca dipastikan tidak dapat berbuat banyak karena pengaktifan klausul buyout adalah sah selama tidak melanggar aturan financial fair play. 

Meskipun hingga kini pihak Manchester City masih belum memberikan pernyataan resmi soal rencana pembelian Messi, tetapi sebelumnya seperti dirilis GulfNews mengungkapkan, Manchester City bersiap untuk memecahkan rekor dunia transfer. Mereka ingin melewati dana yang dikeluarkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) kala mendatangkan Neymar dari Barcelona. 

Di pihak Messi sendiri, hingga kini dia juga belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona, dan ini membuat makin banyak pihak yang menduga kemungkinan isu transfer Messi ini akan menjadi kenyataan diakhir musim transfer nanti.



Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages