Ini Alasan Hengkangnya Leonardo Bonucci dari Juventus - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Ini Alasan Hengkangnya Leonardo Bonucci dari Juventus

Ini Alasan Hengkangnya Leonardo Bonucci dari Juventus

Share This


AGENT BOLA – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan perekrutan gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, merupakan pembelian pemain baru terakhir yang dilakukan I Bianconeri di bursa transfer musim panas ini.

Dengan demikian, Juventus tercatat mendatangkan 7 pemain baru. Sebelum Matuidi, enam pemain lainnya adalah Rodrigo Bentancur, Carlo Pinsoglio, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi.

Sebaliknya, Juventus mendepak tak kurang dari 9 pemain, termasuk bek Dani Alves dan duet gelandang Mario Lemina dan Tomas Rincon.

Yang paling mengejutkan bagi publik Italia dan suporter Juventus adalah penjualan bek andalan Leonardo Bonucci yang kini bergabung dengan AC Milan. Marotta menjelaskan keputusan tersebut merupakan hasil dari kesepakatan bersama.

“Adalah pemain yang menentukan nasibnya sendiri. Jika seorang pemain tak ingin lagi tinggal, maka sangat sulit menahannya. Bonucci tidak mempunyai masalah dengan siapapun, termasuk dengan pelatih. Pemain yang menentukan langkah karier berikutnya,” ujar Marotta.

“Dan, itu (bergabung dengan Milan) merupakan keinginan Bonucci. Hal mana pantas kita hormati. Jadi tidak benar jika ia ditendang dari skuat. Tidak benar pula jika ia marah. Intinya, transfer tersebut merupakan kesepakatan bersama antara Juventus dan Bonucci,” pungkas Marotta.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages