Maria Sharapova Melaju ke Babak Ketiga AS Terbuka 2017 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Maria Sharapova Melaju ke Babak Ketiga AS Terbuka 2017

Maria Sharapova Melaju ke Babak Ketiga AS Terbuka 2017

Share This

Aagen Bol - Langkah Maria Sharapova di turnamen AS Terbuka 2017 masih mulus. Petenis cantik asal Rusia tersebut melaju ke babak ketiga setelah sukses mengalahkan Timea Babos dalam tiga set dengan skor 6-7 (4), 6-4, 6-1. Penampilan Sharapova yang tetap ciamik menunjukkan bahwa dia adalah seorang bintang rock yang tak pernah mengecewakan penggemarnya.

Padahal AS Terbuka ini merupakan ajang grand slam yang pertama kali diikutinya setelah menjalani skorsing selama 15 bulan gara-gara terlibat doping. "Pepatah 'hati seorang juara' diciptakan untuknya. Dia tidak memiliki kehancuran mental, sungguh menakjubkan meski dia tidak bermain dengan baik dan di luar ekspektasi banyak orang.

Dia mendapatkan set kedua, kemudian mengubah keadaan," kata Mats Wilander, mantan petenis nomor satu dunia kepada Reuters, pada hari Kamis [31/8/2017]. Sharapova menyelamatkan dua break point untuk bertahan di kedudukan 3-3 set kedua dan setelah itu memenangkan sembilan dari 11 game tersisa.

Menurut Wilander, dorongan untuk menang adalah kunci kesuksesannya. "Tidak cukup menjadi pesaing bagus. Pesaing bagus, mereka ingin menang. Tapi dengan dia Anda memiliki perasaan yang dia butuhkan untuk menang. Hari ini adalah penampilan Maria Sharapova yang khas," katanya.

Wilander mengatakan, juara sejati selalu memberikan apa yang diinginkan orang yang datang untuk melihat. "Mereka tidak datang untuk melihat Sharapova menang, mereka datang menemui Sharapova karena mereka tahu mereka akan melakukan pertarungan terbaik mereka.

Dia memberikan setiap saat. Itu bakat. Dia bintang rock," kata Wilander. Di babak kedua AS Terbuka 2017 hari ini memainkan sejumlah pertandingan tapi belum semuanya selesai.

Petenis Denmark, C Wozniacki akan menghadapi petenis Rusia, E Makarova, sedangkan juara Wimbledon 2017, Garbine Muguruza akan melawan petenis China, Y Duan.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages