2 Timnas Jerman, Sami Khedira dan Serge Gnabry Absen saat Melawan Republik Ceko - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
2 Timnas Jerman, Sami Khedira dan Serge Gnabry Absen saat Melawan Republik Ceko

2 Timnas Jerman, Sami Khedira dan Serge Gnabry Absen saat Melawan Republik Ceko

Share This

Agen Bola - Dua penggawa timnas Jerman Sami Khedira dan pemain sayap Serge Gnabry absen saat melawan Republik Ceko akibat cedera. Jerman dijamu Ceko pada kualifikasi Grup C Zona Eropa Piala Dunia 2018 di Eden Arena, Praha, pada hari Jumat [1/9/2017]. Khedira mengalami cedera lutut, dan melewatkan sesi latihan pagi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, diputuskan Khedira keluar dari skuat yang akan melakoni laga kontra Republik Ceko," demikian pernyataan tim. Khedira akan tetap berada di Stuttgart untuk menjalani perawatan.

Jika memungkinkan Khedira akan ditampilkan pada laga berikutnya melawan Norwegia di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, pada hari Senin [4/9/2017].

Gelandang Juventus itu bukan bagian dari tim pemenang Piala Konfederasi 2017, pada Juli lalu. Mantan pemain Real Madrid itu diistirahatkan oleh pelatih Joachim Loew menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Loew juga kehilangan Serge Gnabry, yang meninggalkan hotel tim pada Selasa [29/8/2017] karena cedera pergelangan kaki. Saat ini timnas Der Panzer berada di puncak Grup C dengan 18 poin dari enam pertandingan.

Jerman wajib meraup tiga angka di laga krusial ini untuk menjauhi kejaran Irlandia Utara yang bertengger di peringkat 2 dengan 13 poin. Sedangkan Republik Ceko diepringkat 3 dengan 9 angka. Hanya juara grup terbang ke Rusia.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages