Manny Pacquiao siap Tanding Ulang dengan Jeff Horn di Brisbane, Australia - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Manny Pacquiao siap Tanding Ulang dengan Jeff Horn di Brisbane, Australia

Manny Pacquiao siap Tanding Ulang dengan Jeff Horn di Brisbane, Australia

Share This

Agen Bola - Rencana pertarungan ulang antara petinju Australia, Jeff Horn dan petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao tidak berjalan mulus. Dewan Kota Brisbane mencabut dukungan finansial untuk pertandingan ulang tersebut karena hingga saat ini belum mendapatkan konfirmasi resmi dari promotor Pacquiao, Bob Arum. Manny Pacquiao harus merelakan sabuk juara kelas welter WBO setelah kalah dari Jeff Horn, awal Juli lalu.

Petinju bergaya kidal ini menyatakan ingin melakukan tanding ulang sesuai dengan perjanjian kontrak pertandingan. Itu berarti laga ulang akan tetap digelar di Brisbane, Australia. Menurut Wali Kota Brisbane, Graham Quirk, sebagai otoritas pemegang anggaran, dia menginginkan konfirmasi dari promotor Pacquiao untuk pertarungan ulang sebelum melakukan pemasaran acara tersebut.

"Pertarungan Brisbane hanya terjadi dengan dukungan finansial yang kuat dari Dewan Kota Brisbane," kata Quirk kepada The Courier Mail seperti dilansir Fox Sport, pada hari Senin [21/8/2017]. Dewan Kota telah menghabiskan 1 juta dolar Australia untuk mempromosikan pertarungan antara Jeff Horn dan Manny Pacquiao, Juli lalu.

Jika pertandingan ulang jadi digelar, maka pihaknya sebagai tuan rumah pun akan kembali mengalokasikan anggaran untuk memasarkan pertandingan tersebut. "Saya perlu tahu bahwa kita pasti memiliki seorang pejuang yang berasal dari Filipina untuk melawan juara dunia Brisbane, Jeff Horn dan saya perlu tahu bahwa petarung adalah Manny Pacquiao," katanya.

Karena itu, dia ingin mendapatkan jawaban langsung dari promotor apakah Manny Pacquiao akan bertarung di Brisbane, November nanti atau dia telah benar-benar pensiun.

"Kami tidak tahu saat ini dan saya menarik kembali dukungan finansial sampai Manny maju dan mengatakan kepada kami niatnya," katanya.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages