Liverpool Berhasil Lolos di Babak Playoff Liga Champions - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Liverpool Berhasil Lolos di Babak Playoff Liga Champions

Liverpool Berhasil Lolos di Babak Playoff Liga Champions

Share This

Agen Bola - Liga Primer dipastikan mengirimkan lima wakilnya di putaran utama Liga Champions musim 2017/2018. Liverpool berhasil bertahan setelah menyingkirkan  Hoffenheim di babak playoff. Liverpool berada di atas angin lantaran bisa mengalahkan Hoffenheim 2-1 saat pertemuan pertama di Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim. Tapi, itu tidak membuat The Reds berleha-leha saat jadi tuan rumah di Anfield, pada hari Kamis [24/8/2017].

Memanfaatkan dukungan penuh fans setia, Liverpool bisa memetik kemenangan 4-2. Itu berkat gol Emre Can (10, 21), Mohamed Salah (18) serta Roberto Firmino (63) yang hanya dibalas Marc Uth (28) dan Sandro Wagner (79).  Alhasil, tim asuhan Juergen Klopp itu menang aggregate 6-3.

Dengan demikian, Jordan Henderson dkk berhak menemani Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang sudah lebih dulu lolos ke penyisihan grup. Ini berarti Liverpool bisa meramaikan lagi kompetisi tertinggi di Benua Biru itu setelah absen musim lalu.

Hanya saja, peluang klub asal Merseyside itu untuk melaju ke babak gugur kemungkinan akan sangat sulit. Alasannya karena bakal berjumpa lawat berat. Liverpool hampir dipastikan masuk Pot 3 bersama Spurs saat pengundian yang akan dilakukan pada hari Kamis [24/8/2017] di Grimaldi Forum, Monaco. Ini membuat Si Merah berpotensi masuk grup neraka.

Jika sedang sial, Liverpool bisa saja bergabung dengan Bayern Muenchen dan Barcelona. Atau juga menemani Real Madrid serta Paris Saint-Germain [PSG]. Skenario terburuk lainnya adalah satu grup dengan Juventus dan Borussia Dortmund/Atletico Madrid.

Susunan pemain:


Liverpool:
Mignolet;  Alexander Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Wijnaldum, Henderson, Emre Can, Salah, Firmino, Mane.
Pelatih: Juergen Klopp

Hoffenheim:
Baumann; Hubner, Vogt, Nordtveit [Mark Uth 25’], Zuber, Demirbay, Geiger, Kaderabek,  Kramaric, Gnabry, Wagner.
Pelatih: Julian Nagelsmann


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages