Jese Rodriguez Pencetak Gol Kemenangan Stoke City - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Jese Rodriguez Pencetak Gol Kemenangan Stoke City

Jese Rodriguez Pencetak Gol Kemenangan Stoke City

Share This

Agen Bola - Lawatan Arsenal ke markas Stoke City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim 2017/2018, pada Minggu [20/8/2017] dini hari WIB berujung dengan kekalahan. Mesut Oezil dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah satu gol tanpa balas.

Tim besutan Arsene Wenger dipaksa pulang dari Bet365 Stadium di Stoke-on-Trent dengan tangan hampa, setelah penyerang Stoke asal Spanyol, Jese Rodriguez mencetak gol perdananya di menit 47.

Gol yang disarangkan Jese itu pun menjadi satu-satunya gol yang tercetak dalam pertandingan tersebut. Upaya Meriam London untuk menggempur barisan pertahanan The Potters selalu menemui jalan buntu berkat kepiawaian kiper Jack Butland.

Hingga wasit Andre Marriner meniupkan peluit panjang tidak ada gol balasan atau tambahan yang tercipta. Dengan kekalahan di pekan kedua ini, Arsenal pun menempati peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan tiga poin. Sementara Stoke City berada dua baris di belakang Arsenal dengan poin yang sama.


Susunan Pemain:
Arsenal (3-4-2-1)
Petr Cech; Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Welbeck, Mesut Oezil, Alexandre Lacazette.
Pelatih: Arsene Wenger.

Stoke City (3-4-2-1)
Jack Butland; Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Mame Biram Diouf, Joe Allen, Darren Fletcher, Erik Pieters, Xherdan Shaqiri (Saido Berahino 25'), Jese Rodriguez, Eric Maxim Choupo-Moting.
Pelatih: Mark Hughes.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages